• Danau Toba

Bupati Samosir Tinjau Langsung Perkembangan Pembangunan Infrastruktur

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Bupati Samosir Tinjau Langsung Perkembangan Pembangunan Infrastruktur

Newstfi.com - Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM., tidak hanya mendengar dan menerima laporan perkembangan dari pelaksanaan, berbagai pembangunan infrastruktur, yang sedang dipacu di seluruh Kabupaten Samosir.

Namun, Rapidin Simbolon juga tampak melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di kabupaten Samosir, meninjau secara langsung perkembangan dari seluruh pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan diwilayah Samosir.
Demikian pula, Jumat (15/12) Ia mengagendakan jadwal kunjungannya meninjau pembangunan infrastruktur jembatan yang berada diseputar obyek wisata air hangat Pangururan, Samosir.
Samosir 3“Saya selalu dan terus mendorong para mitra kerja kami, dalam hal ini para kontraktor, supaya mereka dapat melakukan percepatan pembangunan infrastruktur sesuai dengan rencana, juga sesuai dengan yang diharapkan, syukur-syukur bisa lebih cepat dari yang dijadwalkan,” kata Rapidin Simbolon kepada Newstfi “Tuntaskan Fakta Indonesia”, Jumat (15/12) di Pangururan.
Diketahui bahwa pembangunan berbagai infrastruktur yang dilakukan oleh Pemkab. Samosir di seluruh wilayah Samosir, juga untuk mendukung pengembangan pariwisata kawasan Danau Toba.
“Semua pembangunan infrastruktur yang kita lakukan ini, untuk mendukung berbagai sektor kepentingan masyarakat Samosir, baik itu pendidikan, ekonomi, pertanian, sosial budaya, mental masyarakat, wisata kabupaten Samosir dan sebagainya, juga yang tak kalah pentingnya adalah semua itu, kita integrasikan untuk mendukung pengembangan pariwisata kawasan Danau Toba,” jelas Rapidin Simbolon, yang tampak sangat menguasai tahap-tahap program kerjanya, untuk membangun daerahnya dan masyarakat samosir.
Samosir 2Masih di kawasan jembatan yang ditinjau, Rapidin Simbolon juga menambahkan, “Dapat kita lihat bersama, jembatan ini sudah masuk tahap akhir penyelesaiannya, dan ini adalah karya terbaik dari Kepala Dinas PU Samosir,” kata Bupati Samosir.
“Fungsi jembatan ini adalah sarana infrastruktur yang menghubungkan dua kecamatan, yakni kecamatan Pangururan dan kecamatan Sianjurmula mula, dan jembatan ini juga tepat berada di kawasan obyek wisata air hangat, yang ramai dikunjungi oleh wisatawan,” jelas Rapidin Simbolon.
Tampak pula dari sekitar wilayah tersebut, view panorama keindahan Danau Toba, bagaikan cermin yang memantulkan gambaran awan diatasnya, menambah keindahan pesona Danau Toba yang semakin menawan hati, dan membuat setiap insan menjadi takjub dan bersyukur akan karya terbaik Sang Pencipta bagi seluruh mahkluk NYA.
Samosir 4Disisi lain dari kunjungan kerja tersebut, tampak seorang Ibu yang sudah berumur sedang berbincang dan serius menyampaikan harapan dan aspirasinya kepada Pemimpinnya, Bupati Samosir Rapidin Simbolon.
“Ibu kita tersebut menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah, dan berpesan supaya kita tetap sabar, fokus, dan harus bekerja lebih keras lagi, selalu harus bergandengan tangan dengan semuanya, untuk menjaga kawasan Danau Toba yang indah ini,” kata Rapidin Simbolon.
Itulah Kabupaten Samosir dengan segala pernak perniknya dalam wujud percepatan pembangunan infrastruktur yang mendukung pencapaian kemajuan diberbagai sektor untuk menuju kemakmuran Samosir dan kesejahteraan masyarakatnya, bersama Bupati Samosir Rapidin Simbolon. (Rose)

Tradisi Dan Budaya

Destinasi Wisata

  • Sendang Biru
  • Mercy
  • ISTANA RAYA NUSANTARA
  • Sintal
  • Ads
©2018 News TFI. All Rights Reserved.

Search